Pemutaran perdana Jack Reacher ditunda

Written By Unknown on Senin, 17 Desember 2012 | 17.18

tom_cruise_jack_reacher

Tom Cruise sempat mengikuti sejumlah acara pemutaran perdana film Jack Reacher di Eropa.

Pemutaran perdana film Jack Reacher yang dibintangi oleh Tom Cruise di AS ditunda menyusul tragedi penembakan Connecticut yang menewaskan 26 orang.

Studio yang menggarap film tersebut, Paramount Pictures mengatakan keputusan tersebut diambil sebagai bentuk penghormatan terhadap keluarga korban dalam peristiwa itu.

Semula jika jadi terlaksana maka pemutaran perdana film ini di Pittsburgh akan menjadi ajang kemunculan pertama Cruise di depan media AS setelah dia berpisah dengan istrinya, Katie Holmes pada bulan Juni lalu.

Film Jakc Reacher rencananya akan mulai diputar di seluruh AS pada tanggal 21 Desember, sementara untuk penonton di Inggris baru bisa menyaksikan film ini pada tanggal 26 Desember.

Film Jack Reacher menceritakan tentang seorang mantan polisi militer AS yang tengah melakukan perjalanan di AS.

Film ini dibuka dengan adegan aksi seorang penembak jitu yang menewaskan sejumlah orang.

Sebagian besar adegan di film tersebut diambil di Pittsburgh yang belakangan dijadikan alasan sebagai lokasi tempat digelarnya acara tayang perdana film ini di AS.

Acara peluncuran film ini sebelumnya telah disiapkan begitu rupa dengan mengambil tempat di Southside Works Cinema pada hari Sabtu (15/12) malam.

Sejumlah pejabat di wilayah tersebut seperti Gubernur Pennsylvania Tom Corbett dan Walikota Pittsburgh Luke Ravenstahl telah dijadawalkan untuk menghadiri acara pemutaran perdana Jack Reacher.

Mereka yang terlibat dalam pembuatan film Jack Reacher seperti pemeran pembantu Robert Duvall dan Sutradara Christopher McQuarrie juga akan hadir dalam acara ini.

Peristiwa penembakan di Connecticut terjadi pada hari Jumat lalu atau sehari sebelum acara itu digelar.

Sejumlah media melaporkan pelaku penembakan yang bernama Adam Lanza menembak hingga tewas ibunya sendiri serta membunuh 20 anak-anak serta enam orang dewasa yang tengah berada di sekolah Sandy Hook, Newtown.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemutaran perdana Jack Reacher ditunda

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2012/12/pemutaran-perdana-jack-reacher-ditunda_17.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemutaran perdana Jack Reacher ditunda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemutaran perdana Jack Reacher ditunda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger