Katie Holmes tampil di Broadway

Written By Unknown on Minggu, 30 Desember 2012 | 17.18

Katie Holmes

Katie Holmes pertama kali mencuat setelah membintangi serial televisi Dawson's Creek

Aktris Katie Holmes berperan dalam drama Dead Accounts yang akan berakhir pada 6 Januari mendatang, setelah ditampilkan selama kurang dari enam pekan di Broadway.

Drama karya Theresa Rebeck yang juga menampilkan bintang Norbert Leo Butz yang berperan sebagai saudara laki-laki Holmes, semula dijadwalkan akan ditampilkan sampai 24 Februari mendatang.

Pertunjukan ini dibuka pada 29 November dengan tinjauan yang buruk dan akan menampilkan 27 pra pertunjukan dan 44 pertunjukan sampai Januari mendatang.

Dalam drama ini Holmes mendapatkan peran terbesar setelah bercerai dengan Tom Cruise pada awal tahun lalu.

Dead Account yang disutradarai oleh peraih Tony Award Jack O'Brien, bercerita tentang seorang anak laki-laki boros yang kembali ke rumahnya di Cincinnati dari Kota New York.

Rebeck telah menghasilkan sejumlah drama yang banyak menarik penonton termasuk Mauritius and Seminar - drama terakhirnya di broadway- yang dipertunjukan selama 191 kali dan 26 pra pertunjukan.

Menurut New York Times, untuk pekan yang berakhir pada 23 Desember lalu, Dead Accounts hanya dapat meraup 25% dari pengunjung potensial di Music Box Theatre.

Holmes, yang menjadi bintang televisi remaja dalam film Dawson's Creek, memulai debutnya di Broadway pada 2008 melalui produksi Arthur Miller : All My Sons.

Dia menikah dengan Tom Cruise pada 2006 lalu dan bercerai pada tahun ini.

Sementara itu, komunitas teater mengenang aktor Jack Klugman dan Charles Durning dengan meredupkan lampu Broadway.

Kamis (27/12) lalu, seluruh lampu di teras Broadway dimatikan selama satu menit untuk mengenang Durning, yang meninggal pada usia 89 tahun, Senin lalu.

Durning memainkan peran yang sangat penting di panggung Broadway, seperti Big Daddy pada 1990, kemudian Cat on a Hot Tin Roof, dan menjadi lawan main George C Scott dalam Inherit the Wind pada 1996.

Jumat (28/12) lalu, 40 teras Broadway akan digelapkan untuk mengenang Klugman, 90 tahun, yang juga meninggal pada Senin lalu.

Klugman tampil di Broadway dalam drama I'm Not Rappapor dan The Sunshine Boys. Dia juga pernah menjadi nominator Tony Award pada 1960 untuk perannya di Gypsy.


Anda sedang membaca artikel tentang

Katie Holmes tampil di Broadway

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2012/12/katie-holmes-tampil-di-broadway_30.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Katie Holmes tampil di Broadway

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Katie Holmes tampil di Broadway

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger