Ben Affleck menolak terjun ke politik

Written By Unknown on Rabu, 26 Desember 2012 | 17.18

ben affleck capitol

Ben Affleck aktif dalam kegiatan-kegiatan kemanusiaan di Afrika dan AS

Ben Affleck menolak dicalonkan menjadi pengganti senator Demokrat dari Massachusetts, John Kerry, jika Kerry kelak menggantikan Hilary Clinton sebagai menteri luar negeri.

Affleck mengumumkan keputusan itu melalui laman Facebooknya, seperti dilaporkan kantor berita Associated Press. Ia mengatakan meski ia mencintai proses politik, ia tidak akan menjadi pejabat publik.

Spekulasi mengenai aspirasi politik aktor asal Massachusetts itu muncul saat ia tidak sepenuhnya membantah rumor bahwa dirinya akan mencalonkan diri dalam wawancara di televisi CBS hari Minggu.

Dalam status Facebooknya, Affleck menegaskan ia akan tetap bekerja dengan lembaga Eastern Congo Iniative, sebuah organisasi nirlaba yang membantu mendistribusikan bantuan kemanusiaan ke negara yang porak poranda akibat perang itu, dan untuk tujuan-tujuan kemanusiaan lainnya.

"Saya ingin membantu menumbuhkan kesadaran masyarakat bahwa masih banyak orang yang kelaparan di AS serta memikirkan ulang hubungan AS dengan Iran," kata Affleck dalam wawancara CBS itu menurut sejumlah media di AS.

Ia juga mengatakan bahwa Kerry akan menjadi menteri luar negeri yang hebat.

"Kita akan memiliki menteri luar negeri yang hebat dan ada sejumlah kandidat fenomenal di Massachusetts yang siap menggantikan posisi Kerry di senat," kata aktor peraih Oscar itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ben Affleck menolak terjun ke politik

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2012/12/ben-affleck-menolak-terjun-ke-politik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ben Affleck menolak terjun ke politik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ben Affleck menolak terjun ke politik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger