Psy merasa tertekan

Written By Unknown on Jumat, 16 November 2012 | 17.18

Psy

Gangnam Style semakin mendunia setelah ditonton lebih dari 700 juta kali di situs Youtube.

Penyanyi Korea Selatan Psy mengaku dia tidak senang dengan ''tekanan berat'' untuk mewakili negaranya dalam skala global.

"Saya tidak mau hidup seperti itu,'' kata penyanyi yang mempopulerkan lagu dan gaya Gangnam Style tersebut.

"Saya bukan orang yang bertanggung jawab untuk hal itu. Saya benci kata tanggung jawab. Saya tidak bertanggung jawab sama sekali sebelum Gangnam Style terkenal dan sekarang saya harus berperilaku baik.''

Park Jae-sang atau Psy, 34, mengatakan dia seorang yang ''nakal'' sebelum Gangnam Style mendunia.

Video dengan tarian uniknya itu kini telah ditonton lebih dari 700 juta kali di situs YouTube.

Dalam konser sebelumnya, Psy pernah memakai baju berbahan latex ketat PVC dan menyanyikan lagu Lady Gaga.

Tahun 2011 dia pernah tampil membawakan lagu Single Ladies milik Beyonce juga dengan baju ketat di panggung.

"Saya tidak bertanggung jawab sama sekali sebelum Gangnam Style terkenal dan sekarang saya harus berperilaku baik. "

Awal bulan ini Psy mendapatkan penghargaan kebudayaan Okgwan Order of Cultural Merit oleh Kementerian Kebudayaan Korea, karena meningkatkan minat dunia atas musik pop Korea dan ketertarikan atas Korea Selatan.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang dirinya digunakan secara politis, Psy mengakui dia ''bukan orang seperti itu.''

Dia juga menceritakan sebuah kisah saat difoto di Toronto, berdiri merokok dekat tanda larangan merokok, dan hal itu mendapat kecaman di kampung halamannya.

"Ada asbak umum di sana,'' protes Psy. ''Itulah mengapa saya merokok di sana dan semua orang merokok di sana jadi saya pikir itu baik-baik saja.''

"Tetapi di Korea itu menjadi masalah jadi orang berkata, 'Oh Psy anda mewakili negara kami kenapa anda melakukan itu ?''.

"Hal semacam itu terjadi saat ini.''

Akhir pekan kemarin Gangnam Style Psy memenangkan penghargaan video terbaik di Anugerah MTV Musik Eropa.

Dan dia mengaku tengah menggarap album internasionalnya yang pertama. Akan direkam setengah dalam bahasa Inggris, setengah bahasa Korea dan akan rilis tahun depan, katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Psy merasa tertekan

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2012/11/psy-merasa-tertekan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Psy merasa tertekan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Psy merasa tertekan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger