Kisah Bridget Jones berlanjut

Written By Unknown on Sabtu, 10 November 2012 | 17.18

bridget jones

Renee Zellweger memerankan Bridget Jones di versi layar lebar

Helen Fielding menulis novel ketiga Bridget Jones, 13 tahun setelah kisah itu dipublikasikan untuk pertama kalinya.

Saat ini kisah suka duka pencarian cinta perempuan lajang yang diwakili tokoh Bridget Jones akan kembali diangkat ke layar lebar dan juga panggung teater musikal.

Fielding mengumpulkan ide untuk lanjutan kisah Bridget melalui Twitter dan pesan pendek telepon (SMS).

"Saya sangat menikmatinya dan kisah ini sangat lucu dan membuat saya tertawa," kata Fielding pada BBC.

Bridget Jones lahir dari sebuah kolom mingguan di The Independent pada 1995.

Dua buku pertama, Bridget Jones' Diary dan The Edge of Reason, terjual lebih dari 15 juta kopi dan menjadi inspirasi dua film Hollywood yang dibintangi oleh Renee Zellweger.

Setelah menetap di Los Angeles selama satu dekade terakhir, Fielding kembali ke London dua tahun silam dengan dua anaknya.

Saat itulah ia menemukan kembali 'ilham' untuk melanjutkan kisah Bridget.

"Setelah sukses yang mengejutkan ketika Bridget pertama kali muncul, saya masih terkaget-kaget," kata dia,

"Ketika saya pertama kali menulisnya saya merasa tidak akan ada orang yang mau membacanya. Itu cuma kolom di Independent, jadi mudah sekali untuk saya menulis dengan jujur, dan kemudian saya menjadi gugup karena saya tahu banyak orang yang akan membacanya."


Anda sedang membaca artikel tentang

Kisah Bridget Jones berlanjut

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2012/11/kisah-bridget-jones-berlanjut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kisah Bridget Jones berlanjut

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kisah Bridget Jones berlanjut

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger