Kate Winslet dapat penghargaan kerajaan

Written By Unknown on Kamis, 22 November 2012 | 17.18

Kate Winslet dan Ratu Elizabeth

Kate Winslet melejit namanya lewat film Titanic yang diluncurkan tahun 1997.

Akris peraih Piala Oscar, Kate Winslet, meraih menghargaan kerajaan dari Ratu Elizabeth di Istana Buckhingham, Rabu (21/11).

Bintang film Inggris ini mengatakan ia "mendapatkan penghargaan yang sangat berbeda" dibandingkan Piala Oscar yang diraih untuk film The Reader tahun 2009.

Winslet mendapatkan penghargaan Commander of the Order of the British Empire (CBE) atas sepak terjangnya dalam dunia drama.

Sementara itu penyanyi Gary Barlow mendapatkan penghargaan Order of the British Empire atau OBE dalam industri hiburan dan gerakan amal.

Penyanyi Take That ini masuk dalam daftar calon yang akan mendapatkan penghargaan kerajaan beberapa hari setelah lagu khusus untuk peringatan tahta Ratu, Sing, masuk ke posisi puncak tangga lagu di Inggris.

"Saya katakan, ya, saya senang (berakting) namun tidak senikmat menjadi seorang ibu."

Barlow mengorganisir konser peringatan 60 tahun tahta Ratu bulan Juni lalu dengan sejumlah bintang termasuk Sir Paul McCartney, Kylie Minogue, dan Stevie Wonder.

Dalam satu pernyataan, Barlow mengatakan terkejut saat mendapatkan penghargaan OBE.

Sementara itu, aktris kelahiran Reading, Kate Winslet, yang melejit namanya berkat film Titanic tahun 1997 mengatakan meraih penghargaan merupakan sesuatu yang sulit digambarkan.

Winslet mengaku gembira membicarakan tentang pengalamannya menjadi ibu dengan Ratu Elizabeth II setelah mendapatkan penghargaan itu.

"Saya katakan, ya, saya senang (berakting) namun tidak senikmat menjadi seorang ibu," kata Winslet saat ditanya Ratu apakah ia menikmati karirnya.

Winslet, 37, memiliki putri berusia 13 tahun, Mia, dari suami pertamanya Jim Threapleton dan seorang putra, Joe, dengan suami kedua, Sam Mendes, sutradara film James Bond, Skyfall.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kate Winslet dapat penghargaan kerajaan

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2012/11/kate-winslet-dapat-penghargaan-kerajaan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kate Winslet dapat penghargaan kerajaan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kate Winslet dapat penghargaan kerajaan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger