Javier Bardem raih bintang Walk of Fame

Written By Unknown on Selasa, 13 November 2012 | 17.18

Javier Bardem

Javier Bardem menerima bintang di Walk of Fame didampingi oleh sutradara dan aktris Skyfall

Aktor peraih Oscar Javier Bardem mendapatkan bintang di trotoar Walk of Fame Hollywood.

Bardem bermain sebagai penjahat jenius Silva di film terbaru James Bond, Skyfall, bersama aktris Naomie Harris dan Berenice Marlohe.

"Ini terlalu cepat bagi saya," kata dia, "Tetapi merupakan penghormatan besar menerima penghargaan tersebut."

Skyfall mulai diputar di bioskop-bioskop AS, setelah sukses meraup jumlah penonton tertinggi di Inggris, dengan pendapatan lebih dari £57 juta (Rp872 miliar) dalam 12 hari.

"Saya tumbuh di keluarga pembuat film dan aktor, yang berperan dalam sinema Spanyol di masa lalu," kata dia. "Dan saya cukup beruntung dapat bekerja sebagai aktor profesional selama 25 tahun.

"Saya membagi penghargaan ini dengan seluruh sutradara di dalam dan di luar Spanyol yang luar biasa yang memberikan kesempatan kepada saya."

Bardem meraih Oscar sebagai aktor pendukung terbaik dalam film Coen brothers, No Country for Old Men pada 2008. Dia juga masuk nominasi sebagai aktor terbaik pada 2001 (melalui film Before Night Fall) dan 2011 untuk perannya dalam film Biutiful.

Di Indonesia, Bardem dikenal melalui film Eat, Love and Pray bersama Julia Robert, dan melakukan pengambilan gambar di Bali.

Bardem juga berperan dalam sejumlah film seperti Vicky Cristina Barcelona dimana ia bertemu dengan istrinya aktris Penelope Cruz, The Sea Inside dan Jamon Jamon.

Sutradara Skyfall Sam Mendes bergabung bersama Bardem di luar teater El Capitan di Los Angeles, " Bagi saya, dia merupakan bagian dari tradisi besar seperti Brando dan Burton. Dia merupakan Brando kami dan Burton kami untuk generasi sekarang."

Mendes menambahkan, "Dia membenci ini, ini membuatnya sangat malu. Meskipun dia aktor yang hebat, saya menduga dia tidak dapat menggambarkan dirinya sebagai seorang aktor, ketika pertama kali. Karena pertama kali dia juga seorang suami dan seorang ayah."

Bardem dan Cruz memiliki anak berusia satu tahun bernama Leon.

Pendapatan film ke 23 James Bond, Skyfall, mengalahkan film Batman, The Dark Knight yang sebelumnya menjadi film dengan pemasukan tertinggi pada 2012 di Inggris.

Skyfall juga mengalahkan film Bond yang pertama kali dibintangi Daniel Craig, Casino Royal, yang menjadi film terlaris 2006 dengan pemasukan £55,6 juta.

Produser Barbara Broccoli mengatakan, "Kami gemetar dan bangga dapat memecahkan rekor box office dan gembira bahwa penonton di Inggris menikmati film Skyfall."


Anda sedang membaca artikel tentang

Javier Bardem raih bintang Walk of Fame

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2012/11/javier-bardem-raih-bintang-walk-of-fame_13.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Javier Bardem raih bintang Walk of Fame

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Javier Bardem raih bintang Walk of Fame

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger