Brad Pitt bintangi film drama kriminal

Written By Unknown on Jumat, 30 November 2012 | 17.18

Dalam 'Killing Them Softly' aktor dan produser Brad Pitt berperan sebagai Jackie Cogan, seorang pembunuh bayaran yang ditugaskan untuk menyelidiki perampokan di sebuah acara permainan poker mafia dan menghukum para pelaku.

Aktor berusia 48 itu mengatakan ada satu bagian dari dirinya di semua karakter yang ia mainkan, termasuk Jackie.

"Saya rasa sisi pragmatisnya adalah, anda tahu bahwa apresiasi atas pandangan tak bermoral karakter itu adalah ia tidak memiliki rasa bersalah. Sifat saya tidak seperti itu, mungkin saya ingin menjadi seperti dia," kata Pitt.

Ia mengakui ia tidak akan mengambil peran yang tidak sesuai dengan dirinya.

"Saya berpikir anda tidak memberikan penghargaan yang selayaknya. Anda tidak memberikan penghargaan layak pada semua orang jika anda melakukannya. Peran haruslah sesuatu yang bersifat pribadi, jika tidak maka sang aktor hanya membaca kalimat saja."

Diangkat dari novel tahun 1974 berjudul "Cogan's Trade" yang ditulis oleh George V Higgins, "Killing" berlatar belakang hari-hari menjelang pemilihan presiden 2008, saat perekonomian AS berada di puncak kehancuran. Setiap televisi dan radio memutar pidato kandidat Partai Demokrat Barack Obama atau Presiden George W. Bush, bahkan di bar dan mobil para pelaku kejahatan dengan volume yang tinggi.

Pitt tertarik untuk melihat bagaimana penonton menginterpretasikan pesan politik yang tersirat dari film itu.

"Saya tidak tahu. Saya penasaran. Kami berada di masa penuh harapan baru. Sebagian besar dari kita, bahkan mayoritas memiliki harapan baru tetapi kita masih punya masalah yang sama...Masih ada banyak orang yang menderita. Dan film ini adalah semacam peringatan. Kita jangan menjadikannya sebagai sebuah persepsi. Ini hanya sebuah ide."

Aktor Ray Liotta juga membintangi film ini sebagai pria yang mengelola permainan poker itu. Liotta mengatakan ia senang dapat melakukan adegan-adegan berbahaya di film yang penuh kekerasan itu tanpa pemeran pengganti.

"Hal itu sangat brutal. Ada banyak adegan perkelahian dan biasanya saya tidak melakukannya tapi saya merasa kali ini saya harus melakukannya sendiri," kata dia.

Scoot McNairy, James Gandolfini dan Ben Mendelsohn juga membintangi "Killing Them Softly," yang disutradarai oleh Andrew Dominik.

Film ini akan diputar di bioskop-bioskop AS pada 30 November.


Anda sedang membaca artikel tentang

Brad Pitt bintangi film drama kriminal

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2012/11/brad-pitt-bintangi-film-drama-kriminal_30.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Brad Pitt bintangi film drama kriminal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Brad Pitt bintangi film drama kriminal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger