Aktor Two and a Half Men minta maaf

Written By Unknown on Jumat, 30 November 2012 | 17.18

Angus_Jones

Jones berperan sebagai Jake Harper sejak ia berusia 10 tahun

Aktor Two and a Half Men, salah satu komedi televisi paling banyak ditonton di Amerika, meminta maaf karena menyebut acara itu "kotor."

Awal pekan ini Angus T Jones meminta orang agar tidak menonton acara yang "sangat tidak layak" dalam sebuah video online yang dipublikasikan kelompok Kristen.

Aktor berusia 19 tahun ini mengatakan humor di film itu bertentangan dengan pelajaran yang didapatnya dari Injil.

Dalam sebuah pernyataan Selasa, ia mengatakan ia "tidak pernah berniat" untuk "tidak menghormati" para koleganya.

"Tanpa kualifikasi, saya sangat berterimasih dan memiliki penghormatan tertinggi untuk semua orang di Two and a Half Men dengan siapa saya bekerja selama 10 tahun dan menjadi keluarga tambahan saya," kata Jones dalam pernyataannya.

"Saya meminta maaf jika pernyataan itu seolah menunjukkan bahwa saya tidak peduli dan tidak menghormati para kolega dan tidak menghargai peluang berharga yang saya miliki. Saya tidak pernah berniat demikian."

Jones tampil di Two and a Half Men sejak ia berusia 10 sebagai Jake Harper, anak yang tidak berprestasi dari Jon Cryer.

Ia dilaporkan menerima penghasilan sebesar $350.000 (Rp 3,2 miliar) per episode, menjadikannya sebagai aktor anak dengan bayaran tertinggi di televisi AS.

Dalam video yang dipublikasikan di Forrerunner Christian Church di California hari Senin, Jones mengatakan ia mencari bimbingan spiritual.

Aktor itu mengatakan ia tidak lagi ingin bergabung dengan acara itu.

"Jika anda menyaksikan Two and a Half Men, tolong berhentilah," kata Jones. "Saya bermain di Two and a Half Men dan saya tidak ingin berada di dalamnya."

Peran Jones di komedi itu dikurangi dalam episode-episode terkini setelah karakternya memutuskan bergabung dengan Angkatan Darat.

Baik CBS maupun Warner Brothers Television yang memproduksi komedi tersebut, menolak berkomentar.


Anda sedang membaca artikel tentang

Aktor Two and a Half Men minta maaf

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2012/11/aktor-two-and-half-men-minta-maaf.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aktor Two and a Half Men minta maaf

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aktor Two and a Half Men minta maaf

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger