The Rolling Stones gelar konser kejutan

Written By Unknown on Sabtu, 27 Oktober 2012 | 17.18

rolling stones

Meski sudah gaek tetapi the Rolling Stones masih mampu manggung hampir dua jam, dan akan gelar konser perayaan 50 tahun.

The Rolling Stones tampil untuk pertama kalinya sejak 2007 di hadapan 350 penonton di Paris.

Sebelumnya band legendaris asal Inggris ini mengumumkan rencana konser kejutan di Twitter menjelang perayaan 50 tahun di London dan New Jersey.

Saat tampil di Paris, Rolling Stones manggung selama hampir satu jam setengah dengan membawakan sejumlah lagu andalan mereka seperti It's Only Rock and Roll dan Brown Sugar.

"Saya tidak percaya kami masih mampu berdiri,'' canda Mick Jagger. "Anda mungkin berpikir bahwa sekarang satu atau dua diantara kami akan tampil duduk, tetapi kami tidak.''

Tiket pertunjukan di klub Le Trabendo Paris ini hanya dijual seharga £12 atau sekitar Rp185 ribu, dan tentunya langsung habis dalam hitungan menit.

Sementara untuk konser perayaan 50 tahun di London O2 Arena November mendatang akan dipatok £406 atau sekitar Rp6,2 juta.

"Saya tidak percaya kami masih mampu berdiri."

Penampilan Rolling Stones di Paris adalah latihan untuk konser besar mereka seperti yang tulis dalam Twitter sebagai ''pertunjukan pemanasan singkat''.

tiket

Tiket konser pemanasan Rolling Stones habis dalam hitungan menit.

Saat di Paris, Mick Jagger, Keith Richards, Charlie Watts dan Ronnie Wood, juga memainkan sejumlah nomor favorit penggemar termasuk Route 66 dan Miss You, termasuk single terbaru mereka Doom and Gloom.

Don Device dan Robert Blalack penggemar yang menonton pertunjukan mereka mengaku bahwa band yang dibentuk di London tahun 1962 itu tetap terlihat muda.

"Itu seperti pertunjukan ke lima atau ke enam mereka, mereka tetap mampu membangkitkan antusias dan gairah para penonton, meski setelah 50 tahun,'' kata Blalack.

"Sesungguhnya, setelah malam ini, saya merasa mereka masih memiliki waktu yang panjang ke depan,'' tambah Device.

"Mereka lebih keren malam ini. Saya pertama kali menonton mereka tahun 1979 - konser terburuk yang pernah saya lihat. Malam ini - luar biasa ! saya melihat lelaki yang lebih muda dari yang pernah saya lihat di tahun 1979.''

Le Trabendo beberapa kali menjadi tempat manggung sejumlah band terkenal termasuk Metallica, Arctic Monkeys dan the Neptunes.

Tetapi the Rolling Stones adalah yang band terbesar yang pernah tampil disini.


Anda sedang membaca artikel tentang

The Rolling Stones gelar konser kejutan

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2012/10/the-rolling-stones-gelar-konser-kejutan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

The Rolling Stones gelar konser kejutan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

The Rolling Stones gelar konser kejutan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger