Pencuri kembalikan medali Olimpiade

Written By Unknown on Minggu, 28 Oktober 2012 | 17.18

Hannah Macleod

Hannah Macleod berterimakasih pesan Twitter membantu medalinya kembali.

Anggota tim Hockey Inggris Hannah Macleod mengaku "sangat lega" karena medali Perunggu Olimpaide yang baru dimenanginya telah dikembalikan oleh pencuri.

Medali itu dikembalikan tanpa nama pengirim lewat pos dengan alamat kantor tim Hockey Inggris di Bisham Abbey, Buckinghamshire.

Medali milik Macleod itu adalah satu dari dua medali yang dicuri maling saat Macleod dan rekannya atlet dayung, Alex Partridge, meninggalkan jaket mereka di sebuah klub malam di London Rabu (24/10) lalu.

Jaket milik Partridge dikembalikan di sebuah pos polisi barat laut London pada Kamis sehari setelahnya, tetapi medalinya raib.

Pencurian terjadi di klub Mahiki kawasan Mayfair setelah Ratu Elizabeth II menjadi tuan rumah acara pesta di Istana Buckingham untuk merayakan suksesnya atlet Inggris dalam Olimpiade 2012.

Macleod, yang bermain untuk klub Leicester Ladies, menulis dalam pesan Twitter pada hari Rabu , dirinya merasa "sangat berduka-cita".

Meski belum menerima kembali medalinya, perempuan berambut pendek ini berterimakasih pada semua pihak yang telah membantu menyebarluaskan berita kehilangannya.

"Terimakasih sedalam-dalamnya. Saya kira Anda semua memainkan peran mendorong siapa pun yang telah mengambil medali saya untuk mengembalikannya."

"Orang paham apa arti medali ini untuk atlet dan untuk mereka yang turut dalam komunitas yang mendukung kerja kami"

"Dengan dampak besar yang ditimbulkan oleh Olimpiade terhadap London dan Inggris, saya selalu berharap medali ini akan kembali tetapi tetap saja, sangat mencengangkan bisa mendapatkannya lagi."

"Orang paham apa arti medali ini untuk atlet dan untuk mereka yang turut dalam komunitas yang mendukung kerja kami."

Macleod juga menyerukan siapa pun yang memegang medali Alex Partridge agar segera pula mengembalikannya.

Sebelumnya melalui pesan Twitter, Macleod meminta agar medalinya dikembalikan kepada asosiasi Hockey Inggris.

Setelah pengembalian medali atlet Hockey itu, giliran Partridge yang mengirim tweet meminta siapa saja yang mengambil agar mengembalikan medalinya dengan alamat Asosiasi Olahraga Dayung Inggris: "British Rowing 6 Lower Mall Hammersmith London."

Sampai kini medali milik Macleod masih ditahan polisi sebagai barang bukti aksi pencurian namun berjanji akan segera mengambalikannya pada pemilik sahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pencuri kembalikan medali Olimpiade

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2012/10/pencuri-kembalikan-medali-olimpiade.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pencuri kembalikan medali Olimpiade

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pencuri kembalikan medali Olimpiade

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger