Dua personil Pussy Riot dipindahkan

Written By Unknown on Selasa, 23 Oktober 2012 | 17.18

Maria Alyokhina dan Nadezhda Tolokonnikova

Maria Alyokhina dan Nadezhda Tolokonnikova masih memiliki anak balita.

Dua orang perempuan anggota band punk Rusia Pussy Riot dikirim ke dua penjara yang jauh dari tempat tinggal mereka, seperti disampaikan oleh kuasa hukum dan pendukung mereka.

Kondisi Penjara Perm dan Mordovia, bagian timur Moskow, dilaporkan sangat buruk. Tempat itu digunakan bagi penjara massal kolonial di era Soviet.

Maria Alyokhina, 24 tahun, dan Nadezhda Tolokonnikova, 22 tahun, masing-masing di vonis penjara selama dua tahun pada Agustus lalu karena menyanyikan lagu anti-kremlin di katedral.

Putusan penjara itu mendapatkan kecaman secara luas.

Mereka terbukti bersalah dalam dakwaan "memiliki motivasi hooligan dan kebencian terhadap agama" ketika tampil di gereja katedral di Moskow, pada 21 Februari lalu.

Dua kuasa hukum dan aktivis dari kelompok Voina melaporkan dua perempuan muda itu dipindahkan ke penjara, yang terletak di bagian timur Moskow pada Senin. Suami Tolokonnikova, Pyotr Verzilov merupakan anggota Voina.

Senin lalu, melalui Twitter group Pussy Riot menyatakan :"Pada akhir pekan Nadya (Tolokonnikova) dipindahkan melalui penerbangan khusus ke Mordovia, ketika Masha (Alyokhina) di kirimkan ke Perm. Itu merupakan kamp yang paling kejam dari yang pernah dipilih."

Belum ada pernyataan konfirmasi dari otoritas atas pemindahan tersebut, dan tidak diketahui di camp mana anggota Pussy Riot ini akan ditempatkan.

Alyokhina memiliki seorang anak berusia lima tahun, Filipp, dan Tolokonnikova memilki anak perempuan berusia empat tahun, Gera.

Situs berita Rusia Newsru.com menyatakan kedua perempuan ini ditempatkan di penjara yang sangat jauh dari keluarga dan aktivis yang mendukungnya.

Pada 10 Oktober lalu, dua orang perempuan ini kalah di pengadilan, tetapi anggota Pussy Riot lainnya, Yekaterina Samutsevich dibebaskan oleh hakim pengadilan banding.

Hakim menerima argumen kuasa hukum Samutsevich bahwa ia di suruh keluar dari katedral oleh para penjaga sebelum ia mengeluarkan gitar dari pembungkus alat musik itu.

Pekan lalu, permohonan kuasa hukum untuk menangguhkan dua tahun hukuman penjara ditolak oleh hakim. Mereka berargumen bahwa dua perempuan itu tidak harus menjalani hukuman penjara sampai anak-anak mereka berusia 14 tahun.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua personil Pussy Riot dipindahkan

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2012/10/dua-personil-pussy-riot-dipindahkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua personil Pussy Riot dipindahkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua personil Pussy Riot dipindahkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger