Badai Sandy hentikan Broadway

Written By Unknown on Selasa, 30 Oktober 2012 | 17.18

Broadway

Sejumlah pertunjukan di Broadway termasuk The Lion King dibatalkan akibat badai Sandy.

Badai Sandy menyebabkan sejumlah pertunjukan di Broadway ditunda, termasuk penampilan The Lion King, Phantom of the Opera dan Spider-Man: Turn Off the Dark, pada Minggu malam.

Walikota New York Michael Bloomberg telah mengumumkan perjalanan transportasi seperti kereta bawah tanah, bus dan kereta akan dibatalkan menyusul persiapan kedatangan badai Sandy.

Seluruh penampilan di Broadway pada Minggu dan Senin malam terganggu.

Dalam sebuah pernyataan yang dimuat di situs Liga Broadway menyebutkan pertunjukan dibatalkan, "menyusul dibatalkannya transportasi publik oleh otoritas pemerintah dalam persiapan kedatangan badai."

Sejumlah pemutaran film di New York juga dibatalkan, termasuk pemutaran perdana film Anna Karenina yang dibintangi oleh Keira Knightley.

Artis Inggris ini rencananya akan menghadiri pemutaran perdana filmnya pada Selasa (31/10) malam di Union Square, bersama dengan sutradara Joe Wright, menurut Hollywood Reporter.

Pekan ini, sejumlah pemutaran perdana film akan digelar di New York, termasuk film Denzel Washington, Flight, juga dibatalkan.

Menjelang badai Sandy, sejumlah bioskop mulai tutup pada Minggu malam, dan memulangkan staf mereka sampai setidaknya Selasa mendatang.

Direktur eksekutif Charlotte St Martin menambahkan bahwa "keselamatan dan keamanan para pengunjung teater dan karyawannya yang menjadi perhatian utama."

Walikota Bloomberg juga menghentikan sementara seluruh pengambilan gambar di luar ruangan di New York, termasuk sejumlah acara TV, seperti Blue Bloods, Elementary, The Good Wife, Gossip Girl dan The Carrie Diaries.

Sementara itu, konser musik dunia yang akan digelar di AS juga dibatalkan seperti pemenang Mercury prize The xx, Rita Ora dan John Legend.

Badai Sandy juga menyebabkan perkantoran dan sekolah tutup, dan ratusan ribu orang disarankan untuk mengungsi ke tempat yang lebih tinggi.

Menurut perkiraan cuaca AS, badai ini dapat menjadi yang terbesar yang menimpa dataran AS, menumbangkan pepohonan, merusak bangunan dan menyebabkan matinya aliran listrik dan banjir.

Badai Sandy telah menerjang Karibia dan menewaskan lebih dari 60 orang.

Sejumlah negara bagian AS telah menyatakan status darurat, seperti Maryland, New York, Pennsylvania, Virginia, Washington DC dan beberapa bagian dari North Carolina.


Anda sedang membaca artikel tentang

Badai Sandy hentikan Broadway

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2012/10/badai-sandy-hentikan-broadway.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Badai Sandy hentikan Broadway

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Badai Sandy hentikan Broadway

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger